Lowongan Kerja Customer Care Staff di CAR Mataram Lombok NTB (PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya) -NesiaNet

31 Juli 2025

Kualifikasi:

Diutamakan memiliki Gelar Sarjana dibidang Komunikasi / Ekonomi/ Manajemen Asuransi

Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service di Perusahaan Asuransi

Menguasai Microsoft Office (Outlook, Excel, Word, Power Point)

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Penempatan untuk Area Mataram



Deskripsi Pekerjaan:

Melakukan proses administrasi yang berkaitan dengan kantor layanan CAR di Mataram

Akfititas layanan nasabah terkait seperti :

Melakukan kunjungan berkala kepada pemegang polis, terutama untuk yang pembayarannya terhambat.

Menangani pengajuan klaim dan melakukan investigasi jika dan melakukan follow up proses klaim ke kantor pusat sampai klaim diputuskan

dll

Melakukan pengkinian data nasabah

Membuat report aktifitas harian, bulanan, dan tahunan



Pertanyaan dari perusahaan
Lamaran kamu akan mencakup pertanyaan-pertanyaan berikut:
Apakah kamu berpengalaman di bidang pelayanan pelanggan?
Apakah kamu berpengalaman dalam pekerjaan administrasi?
Produk Microsoft Office apa saja di bawah ini yang bisa kamu gunakan?
Kualifikasi mana yang kamu miliki?
Berapa gaji bulanan yang kamu inginkan?


CARA MELAMAR:
Klik Link: https://www.nesianet.id/r?u=https%3A%2F%2Fid.jobstreet.com%2Fid%2Fjob%2F86118906