Lowongan Kerja Warehouse Admin di PT Moladin Finance Indonesia Selong Lombok Timur NTB - NesiaNet

04 Juni 2025

Responsibilities

Melakukan tugas administratif perusahaan.

Memeriksa keakuratan data dari berbagai dokumen.

Mampu membuat laporan kerja secara berkala.

Menyiapkan dokumen yang diperlukan.

Mengumpulkan dan menyusun dokumen yang diperlukan.

Menguasai pengisian dokumen.

Requirements

Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi Support.

Mengetahui sistem inventory warehouse menjadi prioritas.

Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel, termasuk penggunaan formula perhitungan.

Berorientasi pada hasil.

Ketelitian yang tinggi dalam memeriksa keakuratan data dan dokumen gudang.

Memiliki sikap yang bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan teliti dalam menjalankan tugas administratif gudang.

Berkemampuan komunikasi yang baik dengan orang lain.


CARA MELAMAR:
Buat lamaran kerja lengkap lalu kirim melalui email ke alamat:
📧 hiring@moladin.com