Tanggung Jawab :
Mengelola proses rekrutmen dan seleksi karyawan
Menyusun dan mengembangkan sistem HR (absensi, penilaian kerja, pelatihan, dll)
Menangani administrasi karyawan (kontrak, mutasi, penggajian, dll)
Menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh departemen
Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 Psikologi, Manajemen SDM, atau bidang terkait
Pengalaman minimal 2/3 tahun di bidang HRD
Memahami UU Ketenagakerjaan & praktik HR di Indonesia
Komunikatif, teliti, jujur dan bertanggung jawab
mampu bekerja secara tim maupun individu
Menguasai Microsoft Office (terutama excel) dan software HR menjadi nilai tambah
Mampu bekerja di bawah tekanan dan sesuai deadline
Bersedia mengikuti proses seleksi secara offline di kantor
Penempatan di Kediri, Lombok Barat
Pertanyaan dari perusahaan
Lamaran kamu akan mencakup pertanyaan-pertanyaan berikut:
What's your expected monthly basic salary?
Which of the following types of qualifications do you have?
How many years' experience do you have as a Human Resources Staff?
Which of the following Microsoft Office products are you experienced with?
Do you have experience in an administration role?
How many years of payroll experience do you have?
How much notice are you required to give your current employer?
Laporkan iklan lowongan ini
Hati-hati
Jangan berikan detail bank atau kartu kredit kamu saat mengirimkan lamaran kerja.