Tanggung Jawab Utama:
Bertanggung jawab terhadap kelancaran administrasi untuk mendukung seluruh operasional di Plant.
Membuat rekapan absensi kehadiran karyawan harian dan karyawan bulanan.
Membuat pengajuan pembayaran upah karyawan harian.
Membuat dan mengajukan Form Rencana Perintah Lembur & Surat Perintah Lembur untuk karyawan.
Membuat rekapan total jumlah jam lemburan karyawan.
Membuat pengajuan voucher untuk operasional, kasbon, dan keperluan operasional lainnya.
Membuat rekapan dan merealisasikan penggunaan petty cash plant.
Membuat Form Pengajuan Barang / Jasa untuk seluruh kebutuhan barang dan jasa yang diperlukan plant.
Menjalankan sistem manajemen mutu keselamatan, kesehatan, dan lingkungan di area kerja.
Kualifikasi dan Pengalaman yang Dibutuhkan:
Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan.
Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai admin.
Mahir dalam menggunakan komputer dan Microsoft Office.
Memiliki kemampuan di bidang administrasi.
Memiliki ketelitian dan komunikasi yang baik.
Mampu bekerja secara tim maupun individual.
Pertanyaan dari perusahaan
Lamaran kamu akan mencakup pertanyaan-pertanyaan berikut:
What's your expected monthly basic salary?
Which of the following types of qualifications do you have?
How many years' experience do you have as an Operational Administrator?
Which of the following Microsoft Office products are you experienced with?
Do you have experience in an administration role?
Buat lamaran kerja lengkap lalu kirim melalui email ke alamat: career@universaleco.id