Job Deskripsi
Membuat marketing tools (POP, Banner, Media Sosial) untuk penjualan / Event
Mampu menciptakan konsep desain dengan tema yang menarik
Membuat desain lainnya sesuai dengan arahan
Mengembangkan konsep desain grafis yang kreatif dan inovatif, termasuk namun tidak terbatas pada desain logo, poster, materi pemasaran, dan elemen visual lainnya.
Menerapkan pengetahuan mendalam tentang prinsip desain, tipografi, dan warna untuk menciptakan desain yang estetis dan efektif.
Mengidentifikasi tren desain terkini dan menerapkan inovasi untuk meningkatkan kualitas desain dan mencapai hasil terbaik.
Membuat design grafis untuk yang berhubungan dengan kebutuhan perusahaan
Persyaratan
Tingkat Pendidikan
S1, D3, SMA
Jurusan Pendidikan
Desain Komunikasi Visual, Ilmu Komunikasi, Seni dan Desain
Terbuka untuk jurusan lain namun dibuktikan dengan pengalaman kerja yang sesuai
Deskripsi Persyaratan
Pendidikan min. SMA sederajat
Menguasai program desain seperti Adobe Photoshop, Illustrator, Corel Draw
Memiliki selera dan imajinasi desain yang up to date
Memiliki inisiatif tinggi dan atensi terhadap detail
Memiliki kemampuan fotografi dan editing Foto/Video
Familiar dengan trend Media Sosial (Instagram, Tiktok, Youtube)
Inovatif dan mampu memmbuat ide-ide baru untuk meningkatkan engagement
Dapat mengelola waktu dengan baik
Pertanyaan dari perusahaan
Lamaran kamu akan mencakup pertanyaan-pertanyaan berikut:
What's your expected monthly basic salary?
Which of the following types of qualifications do you have?
How many years' experience do you have as a Graphic Design Staff?
Which of the following Adobe products are you experienced with?
How many years of graphic design experience do you have?
Do you have experience in a sales role?
Are you available to work outside your usual hours when required? (e.g. weekends, evenings, public holidays)
Laporkan iklan lowongan ini
Hati-hati
Jangan berikan detail bank atau kartu kredit kamu saat mengirimkan lamaran kerja.