Profil Perusahaan
AwanTunai merupakan perusahaan financial technology yang diawasi oleh OJK yang bertujuan untuk menyediakan solusi modal kerja bagi UMKM yang bergerak di sektor FMCG. AwanTunai telah mengalami pertumbuhan yang pesat dalam menyediakan layanan sejak tahun 2017 kepada mitra dan sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia, seperti Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Bali. Kami membuka kesempatan untuk bermitra bersama AwanTempo untuk pembiayaan dan pembelian persediaan barang, dan mendukung digitalisasi UMKM yang terintegrasi dalam sebuah aplikasi pembiayaan digital Supplier Financing.
Benefit:
- Gaji Negotiable
- Tunjangan: Transportasi, Komunikasi, Makan, THR, Insentif Bulanan dan Tahunan (tidak terbatas), Biaya Perjalanan Dinas Keluar Kota (jika diperlukan)
- Asuransi Kesehatan: BPJS Kesehatan (di cover oleh perusahaan), BPJS Ketenagakerjaan, dan Asuransi Kesehatan Swasta
- Status karyawan: Karyawan tetap (setelah lolos 3 bulan masa percobaan)
- Jenjang karir, Mentoring, Coaching, dan Training secara berkelanjutan
- Laptop Kerja, ATK, dan Seragam
- Jam kerja yang fleksibel dan dapat bekerja darimana saja (Senin-Jumat; Jam 09.00-18.00)
- Cuti 14x setahun (Tanpa memotong jatah cuti bersama dari pemerintah)
- Program Kesejahteraan Karyawan: Agenda Kumpul Bersama, Olahraga Bersama
Requirements:
Min experience 4 years in SME Banking (will be advantage lending to FMCG business) or Min experience 6 years in [FMCG sales distribution]
Demonstrated ability to manage field sales, experience and ability to demonstrate excellent team management operations
Ability to evaluate costs to determine products pricing for product selling to generate revenue
Profound understanding of SME Risk
Ability to provide credit proposal
Demonstrated analytical, strong & effective communication, internal & external interpersonal network skill
Target & result oriented
a plus for good english skill
Placement: Sumbawa (Hybrid Working)
Job Description:
Melaksanakan strategi berdasarkan arahan Region Head serta berkoordinasi dengan Region Head terhadap strategi Area
Bertanggung jawab terhadap pengajuan proposal produk Supplier Financing hingga layak untuk diajukan dan memastikan disbursement Supplier Financing terlaksana
Mengelola team, melakukan monitoring kinerja dan proses kerja team dengan baik terhadap area yang dikelola
Memastikan team Melaporkan kegiatan harian melalui aplikasi yang disediakan oleh perusahaan
Melakukan pembinaan terhadap team baik mentoring, coaching dan counseling
Bertanggung jawab atas keseluruhan operasi penjualan & koordinasi semua operasi non-penjualan lainnya (risk, loan ops, admin) untuk suatu area atas persetujuan Region Head.
Bertanggung jawab atas pencapaian target GTV & Revenue Perusahaan terhadap penggunaan produk Supplier Merchant atas kontrol anggaran Area.
Bertanggung jawab atas sumber daya tim (pelatihan, alat, dll.) dan evaluasi kinerja.
Berkolaborasi dengan Tim Produk dan Data terhadap peluncuran produk/program baru.
Memelihara hubungan baik dengan Supplier pareto pada area yang dikelola
Memastikan tim update terhadap pelatihan , SOP, product knowledge & Culture
Meninjau hasil pencapaian terhadap target dan memberikan solusi terhadap tantangan pada tim.
Mengimplementasikan "zero" audit finding atau fraud finding