Lowongan Magang Helpdesk Mataram Fiber Optik di Telkom Akses Kota Mataram Lombok NTB

Klik di sini untuk mendaftar.


Helpdesk )Mataram)

Fiber Optik 

Kota Mataram (WFO)
Lihat Detail



Tentang Posisi

Durasi
5 bulan (06 Agu - 20 Des 2024)


Benefit
BBH (Biaya Bantuan Hidup)Travel

Rincian Kegiatan

Helpdesk (Mataram)

Mendukung dan Melakukan pengumpulan Data Pendukung yang digunakan untuk kebutuhan administrasi dan support proyek Provisioning & Migrasi dan IOAN (Assurance & Maintenance)

Kompetensi yang Dikembangkan

Problem Solving

Monitoring & Mengevaluasi

Kerja Sama Tim

Komunikasi Efektif

Perencanaan & Pengorganisasian

Kriteria Peserta

Jurusan: Teknik / Manajemen / Administrasi
Jenjang: S1
Semester: Minimal semester 6

Kriteria Hard Skills:
 - Microsoft Office (Excel lebih diutamakan)

Kriteria Soft Skills:
 - Komunikasi
 - Bekerja dalam tim
 - Memiliki inisiatif tinggi
 - Analitis
 - Terstruktur 

Informasi Tambahan

Siap ditempatkan di Mataram dan Sekitarnya sebagai Helpdesk Provisioning & Migrasi atau Helpdesk IOAN (Assurance & Maintenance)

Laporkan Lowongan Ini

Tentang Perusahaan

Fiber Optik

PT Telkom Akses

Infrastruktur (Telekomunikasi, Konstruksi, Alat Berat, dll)

10,001+ employees

Jl. Letjen S. Parman No.Kav 8, RT.1/RW.7, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

https://telkomakses.co.id/

Telkom Akses untuk Broadband Indonesia


💡

Tips magang di Magang MSIB

Pelajari dengan seksama detail kegiatan dan temukan informasi atau testimoni mengenai lingkungan perusahaan.

Diposting pada: 28 Mei 2024

  • Klik pada Gambar untuk Memperjelas/Memperbesar Tampilan.
  • Sampaikan ke HR/Interviewer bahwa Mendapat Informasi dari www.NesiaNet.id
  • Ada Error/Kesalahan? Atau Punya Pertanyaan? Silahkan DM Kami di Instagram @NesiaNet.id atau WA 0822-9797-8626
  • Silahkan Copy Link Berikut Lalu Bagikan/Berikan ke Teman/Tetangga/Saudara yang Membutuhkan Info Ini, Link: https://www.nesianet.id/2024/05/lowongan-magang-helpdesk-mataram-fiber.html