Service Technician - Penempatan Bali Rentokil Initial

Klik di sini untuk melamar.


Tentang pekerjaan ini
Rentokil Initial adalah perusahaan jasa multinasional yang telah tersebar di 70 negara dengan jumlah karyawan sebanyak 35.000. Kami berusaha untuk melindungi Anda dan meningkatkan kehidupan, misalnya dengan mengendalikan hama, meningkatkan kebersihan. Kami ahli dalam bidang beroperasi dan berinvestasi dalam pelatihan, sains, inovasi, serta teknologi. Mendengarkan dan bertindak atas informasi yang disampaikan adalah bagian dari budaya kita untuk mendukung kolega dan pelanggan kami. Rentokil Initial menganggap kesetaraan dan keadilan sebagai hak fundamental dari semua rekannya. Kami menjalankan nilai-nilai layanan, Hubungan, dan Kerja Tim yang diidentifikasi oleh kolega kami di seluruh dunia.

Rentokil Pest Control adalah perusahaan pengendalian hama komersial terkemuka di dunia, yang beroperasi di 70 negara dan berada di peringkat 3 teratas di 65 negara tersebut. Berada di peringkat 3 teratas di 38 dari 44 negara tempat kami beroperasi, Initial Hygiene adalah pemimpin pasar yang menyediakan layanan berkualitas, rajin, dan ramah kepada semua pelanggan. Rentokil Initial adalah pemimpin dan pelopor industri, memberikan solusi inovatif yang membantu pelanggan untuk mengurangi risiko dan mendorong pertumbuhan bisnis. Kami juga memiliki bisnis spesialis seperti Spesialis Kebersihan dan Perawatan Properti, yang memimpin bidangnya masing-masing. Di semua operasi kami secara global, kami memiliki reputasi positif di antara pelanggan kami untuk pengetahuan dan integritas kami. memiliki fungsi dukungan terpusat dari Sumber Daya Manusia, TI, Keuangan, Hukum dan Pemasaran & Inovasi di lokasi Kantor Pusat Rentokil Initial dan di Negara.

Tugas Dan Tanggung Jawab

Melakukan pengawasan pengendalian sesuai dengan standard operating procedure (SOP) perusahaan dan instruksi kerja(WI) yang digariskan perusahaan atau atas intruksi atasan untuk kepentingan perusahaan
Melakukan komunikasi dengan baik ke pelanggan.
Menangani keluhan pelanggan dengan baik, bersama-sama dengan service coordinator, supervisor, service manager, atau dengan branch manager.
Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati.

Requirements

Lulusan SMA/K/sederajat
Memiliki loyalitas yang tinggi dan mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki SIM A/SIM C
Service oriented
Penempatan : BALI

Benefits

Gaji Pokok
Tunjangan
Insentif
Kos Allowance

Keahlian dan Keterampilan yang Diinginkan
#Talentry
Pest control
REW:150000 IDR
Rentokil Initial Indonesia
Teknisi

Diposting pada: 22 Maret 2024

  • Klik pada Gambar untuk Memperjelas/Memperbesar Tampilan.
  • Sampaikan ke HR/Interviewer bahwa Mendapat Informasi dari www.NesiaNet.id
  • Ada Error/Kesalahan? Atau Punya Pertanyaan? Silahkan DM Kami di Instagram @NesiaNet.id atau WA 0822-9797-8626
  • Silahkan Copy Link Berikut Lalu Bagikan/Berikan ke Teman/Tetangga/Saudara yang Membutuhkan Info Ini, Link: https://www.nesianet.id/2024/03/service-technician-penempatan-bali-pt.html