JKT48 Syuting Video Klip di Bukit dan Pantai Merese Lombok Tengah untuk Lagu Ponytail to Shu-shu - NesiaNet

JKT48 Syuting Video Klip di Bukit dan Pantai Merese Lombok Tengah untuk Lagu Ponytail to Shu-shu


KUTA MANDALIKA - NesiaNet - JKT48 adalah idol group asal Indonesia yang merupakan sister group dari AKB48 dan grup-grup dalam 48 Family lainnya asal Jepang. JKT48 diketahui dalam Music Video terbarunya yang dirilis di Youtube Resmi JKT48 pada 12 Juni 2023 pukul 20.00 WIB mengambil set lokasi syuting di Pulau Lombok, tepatnya di Kawasan Bukit Merese Lombok Tengah, dan pantai Merese, serta mengambil beberapa scene di Novotel Lombok.

Dimana Lokasi Syuting MV JKT48 New Erat - Ponytail dan Shu-shu?

Lagu yang dibawakan yakni Ponytail to Shu-shu (rambut yang diikat / rambut dan ikatan shu-shu / shu-shu). Lagu ini dari sudut pandang laki-laki yang mengagumi seorang perempuan yang sering mengikat rambutnya dengan ikatan simpel (shu-shu dalam istilah bahasa Jepang), namun si perempuan rupanya tidak peka terhadap perasaan si laki-laki hingga waktu yang lama.

Lagu ini merupakan lagu AKB48 yang diadaptasi ke dalam bahasa Indonesia sejak generasi awal JKT48, namun sebelumnya hanya dibawakan secara live di theater, live performance dan song recording untuk cd/dvd, baru saat ini dibuatkan MVnya sehingga diisi oleh member generasi terbaru.

Jika penasaran dengan MV nya silahkan ketik di Youtube ya JKT48 Ponytail to shu shu MV.

#jkt48 #nesianet #lombok