Download Template Lamaran Kerja Sudah Beserta CV dalam Satu Dokumen (WPS/Office Word)

April 24, 2024
Beranda
Layanan dan Lainnya
Lowongan Kerja dan Karir
Download Template Lamaran Kerja Sudah Beserta CV dalam Satu Dokumen (WPS/Office Word)

Bisa dibuka menggunakan Aplikasi WPS di Handphone atau Office Word di Laptop/Komputer, Klik link nesianet.id/cv untuk memilih desain lalu download dan edit melalui hp atau laptop. .


Deskripsi #NesiaNet: Apakah Anda sedang mencari pekerjaan baru dan membutuhkan template lamaran kerja yang profesional dan menarik? Jika ya, maka Anda beruntung karena NesiaNet.id (situs info lowongan kerja dan karir provinsi NTB) telah menyediakan template lamaran kerja yang sudah beserta CV dalam satu dokumen Office Word yang bisa Anda download secara gratis. Template ini telah dirancang sesuai dengan standar industri dan kriteria perekrut, sehingga Anda bisa meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda. Template ini juga mudah diubah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, baik itu warna, font, gambar, atau konten. Anda hanya perlu mengisi data pribadi, riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dan keterampilan Anda pada bagian yang telah disediakan. Template ini juga sudah dilengkapi dengan surat lamaran kerja yang efektif dan persuasif, yang bisa Anda sesuaikan dengan posisi yang Anda lamar. Dengan template lamaran kerja dari NesiaNet.id, Anda tidak perlu repot-repot membuat lamaran kerja dan CV dari awal, karena semua sudah tersedia dalam satu dokumen Office Word yang praktis dan profesional. Jadi, tunggu apa lagi? Download template lamaran kerja dari NesiaNet.id sekarang juga dari PC/Laptop lalu edit ya, dan mulailah melamar pekerjaan yang Anda inginkan.

CV atau resume adalah jenis dokumen yang berisi data diri, riwayat pendidikan, riwayat pekerjaan, dan profil/perkenalan diri dan kelebihan diri biasanya menjadi lampiran saat melamar kerja, melamar magang, atau melamar beasiswa. Biasanya terdiri dari satu halaman.

Portofolio adalah jenis dokumen yang berisi seluruh kemampuan dan contoh hal yang pernah kita kerjakan, contoh karya, atau penjelasan atas karya apa saja yang pernah kita hasilkan. Biasanya terdiri dari beberapa halaman.

Gratis Template CV/Resume yang bisa diedit dari WPS (HP) dan Word (Laptop)
Ada desain baru setiap hari, langsung kunjungi link Sumber Buat CV Resume Gratis di: nesianet.id/cv & nesianet.id/resume