SMALA no Bunkasai 2023 Mataram Lombok NTB - NesiaNet

SMALA no Bunkasai 2023 Mataram Lombok NTB

Event Jejepangan Terbuka untuk Umum @ SMAN 5 Mataram
Info Tiket Pengunjung - Pendaftaran Contestant - Kerjasama Medpart/Sponsorship
Silahkan Hubungi CP dan Follow IG @SJF.SMALA
Serta Kunjungi bit.ly/snb2023 & linktr.ee/snb2023



Halo semuanya! Apakah kalian suka dengan budaya Jepang? Jika iya, kalian tidak boleh melewatkan event yang akan diadakan oleh Smala Japanese Family (SJF) di SMAN 5 Mataram. Event ini bernama SMALA NO BUNKASAI atau Festival Budaya Jepang Smala. Event ini bertema "Watashi Tachi No Deatta Koro" atau "Saat Pertama Kali Kami Bertemu". Di event ini, kalian bisa merasakan suasana Jepang yang asli dan menikmati berbagai macam kegiatan yang seru dan menarik.

Salah satu kegiatan yang bisa kalian ikuti adalah lomba. Ada tiga jenis lomba yang diselenggarakan oleh SJF, yaitu Cosplay Contest, Singing Contest, dan Manga Contest. Kalian bisa mendaftar sebagai peserta solo atau grup untuk Cosplay Contest dan Singing Contest. Untuk Manga Contest, kalian bisa mengirimkan karya manga kalian yang original dan berkualitas. Lomba-lomba ini akan dinilai oleh juri-juri yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya. Kalian juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik jika menang.

Selain lomba, ada juga special event yang tidak kalah seru, yaitu OBAKE atau rumah hantu. Di sini, kalian bisa merasakan sensasi horor ala Jepang yang bikin bulu kuduk berdiri. Tapi jangan khawatir, ada juga petugas yang siap membantu kalian jika terlalu takut. OBAKE ini cocok bagi kalian yang suka tantangan dan ingin menguji nyali kalian.

Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kalian untuk mengikuti event SMALA NO BUNKASAI 2023. Event ini akan diadakan pada Minggu, 7 Mei 2023 di SMAN 5 Mataram. Pendaftaran lomba dibuka mulai dari 20 Maret sampai 24 April 2023. Ada early bird dan late bird untuk biaya pendaftaran, jadi jangan sampai terlambat ya.

Kalian bisa mengikuti akun Instagram @sjf.smala untuk update terbaru tentang event ini. Ayo ramaikan event SMALA NO BUNKASAI 2023 dan rasakan sensasi budaya Jepang yang luar biasa. Kimitachi wa subarashikute sugoi hito desu yo!