Taman Laut BTS Army Project Pantai Pandanan Lombok Utara NTB - NesiaNet

Taman Laut BTS Army Project Pantai Pandanan Lombok Utara NTB

@@btsarmy.project Hai ARMY ^^ Hai #OrangBaik ^^

Kami dari #BTSARMYPROJECT in Lombok NTB sedang membuka donasi untuk melakukan Transplantasi Terumbu Karang pada media tanam berbentuk Logo BTS dan membuat TAMAN LAUT bertema BTS dalam rangka Anniversary BTS yang ke 9 tahun.

Seperti yang kita ketahui, menjaga alam merupakan salah satu kewajiban kita sebagai makhluk hidup, termasuk menjaga ekosistem laut yang dimana sumber makanan untuk kehidupan sehari-hari sebagian besarnya berasal dari laut. Sama seperti uri leader, Namjoon yang menyukai laut dan juga hewan-hewan laut, ARMY tidak boleh kalah dan harus menyayangi laut dan makhluk disana dengan cara ikut berkontribusi dalam menjaga kestabilan ekosistem laut ^^

Bekerja sama dengan Pokmaswas Padanan, dalam project ini kami akan melakukan Transplantasi Terumbu Karang yang akan dilakukan pada media tanam berbentuk Logo BTS dan ARMY. Selain itu kami akan membentangkan banner kain yang bertulis "Happy 9th Anniversary BTS" dan banner kain berisi foto BTS jika dana mencukupi.

Project ini akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Juni 2022 di Pantai Pandanan, Lombok Utara Nusa Tenggara Barat yang mana akan ada Tim penyelam dari Pokmaswas Pandanan dan Tim penyelam dari ARMY yang ikut menyelam dan melaksanakan kegiatan tersebut.

Untuk kalian #OrangBaik yang menyayangi laut sebagaimana kalian menyayangi BTS, buktikan rasa sayang kalian dengan ikut berkontribusi dengan ikut berdonasi untuk project ini :)

CARA DONASI :


(1) Klik tombol “Donasi Sekarang”

(2) Masukkan Nominal Donasi

(3) Pilih Metode Pembayaran. Dapat donasi dengan menggunakan instant payment (Gopay, DANA, LinkAja, Shopee Pay, Jenius Pay), Virtual Account, Transfer Bank, atau Kartu Kredit.

Secara berkala, kita akan share penggunaan donasi dari project ini melalui instagram kami @btsarmy.project. Semua akan kita infoin secara transparan!

Klik disini untuk melihat proposal rencana project : https://drive.google.com/drive...

Terima kasih untuk yang sudah berdonasi <3 Jangan lupa untuk dishare link campaign ini yah :D

Special thanks juga untuk para Supporter dan Media Partner yang ikut mendukung project ini :))

Support by : @bangtanverse.51 @kitabisacom Media Partner : @hailotim @lokerkerjantb @army_riau @bts.armypemalang  @armyblitar_ofc @baia.jogja @army.banyuwangi @baia.bali @gbase_army @indomy_krw @bts_jogja @armybaliproject @moms.army @army.pdg @army.sulawesi @btsarmy_jombang @armypkl_official @armyponorogo @armyteamkalsel @armys.luv @eventchinguya_ @bts_surabaya @army_tangerang301 @armybts.lumajang @bts.armyaceh @armynttunion @kpop.kupang @kpopsquadlombok @lightarmymalang @btsarmybangkalan @bts_armylampung @officialbtsarmybali @bts_lamongan @army_bna @army_surabaya21 @euphoria_armyproject @army.mof @armygtlo reposted by @nesianetid @hallyucommunity @jflafansid @btsarmylombok #hallyucommunity @shojiduwi 


EmoticonEmoticon