Muster Army (BTS 9th Anniversary Party) Mataram Lombok NTB - NesiaNet

Muster Army (BTS 9th Anniversary Party) Mataram Lombok NTB

MUSTER ARMY (BTS Anniversary Party)
Hai ARMY^^
Sebelum lanjut untuk mengisi form ini, pastikan untuk membaca seluruh tulisan ini agar tidak terjadi kesalahan dikemudian hari yah :

Kalo mau daftarin temannya sekalian, nulisnya gini yah :
Nama : Taehyung, Dyanti, Jugkook, Namjoon
HP : 0987654321, 1234567890, 1230984567,09874567321,
begitu seterusnya yah

Oke, Kami dari BTS ARMY PROJECT akan mengadakan project MUSTER ARMY sebagai bentuk perayaan untuk Anniversary BTS ke 9 tahun. Sebelumnya ada beberapa hal yang akan disampaikan mengenai project ini.

Seperti yang kita tau bahwa beberapa tahun belakangan Big Hit selalu mengadakan BTS Festa yang biasanya dimulai sejak awal Juni yang dirangkai dengan berbagai acara termasuk Konser Festa sebagai puncak dari perayaan anniversary BTS dengan tanggal yang tidak menentu (namun masih di bulan juni) dan biasanya menjadi penutup seluruh rangkaian agenda. Konser inipun tidak selalu dilaksanakan secara offline, namun 2 tahun belakangan ini disediakan untuk online streamingnya. Sebagai contoh pada tahun 2020 konser dilaksanakan selama sehari pada Minggu, 14 Juni 2020. Kemudian pada tahun 2021 Konser dilakukan sebanyak 2 hari yaitu pada Minggu 13 Juni dan Senin 14 Juni 2021. Dikarenakan panitia mempersiapkan acara jauh-jauh hari supaya Panitia pun juga peserta bisa siap siap jauh-jauh hari termasuk dalam hal menabung agar bisa mengikuti projectnya, maka panitia membuka pendaftaran dari sekarang dengan beberapa ketentuan. Silahkan dilanjut baca dan dipahami untuk ketentuan dari project-projectnya.

1. Project MUSTER ARMY dilakuan para hari Minggu, 12 Juni 2022 di UpNormal Coffee jika tidak ada Konser Festa Tahun ini. Dan harga ticketnya tetap 75K

2. Jika memang HYBE mengadakan konser dan Konser tersebut diadakan antara tanggal 12 sampai tanggal 18 Juni maka NoBar Konser Festa akan dimasukkan sebagai salah satu agenda di MUSTER ARMY dan tanggal MUSTER ARMYnya di undur disesuaikan dengan jadwal Konser Festa. Harga ticketnya 115K (Sudah include Ticket Muster Army + Nobar Festa jadi disatuin)

3.  Namun jika HYBE mengadakan konser Festa dan jaraknya jauh (di atas tanggal 18 Juni 2022 karena melihat pada tahun 2019pun Konser Festa bahkan diadakan sampai tanggal pada tanggal 23 Juni. Jadi tidak menutup kemungkinan BigHit akan melaksanakan konser lewat dari hari anniversary mengingat comeback BTS yang berdekatan dengan anniversary, maka kami menyediakan antisipasi dimana kami akan menyediakan Varian Ticket berdasarkan projectnya. Jadi maksudnya kami tetap akan mengadakan acara MUSTER ARMY pada Minggu 12 Juni 2022 dan juga NoBar BTS Festa 2022 sesuai tanggal yang ditetapkan oleh HYBE jika ada. 

Berdasarkan penjelasan di atas, maka terdapat beberapa varian tiket untuk projectnya :
1. Tiket Silver > Event MUSTER ARMY (BTS Anniversary Party)
2. Tiket Gold > Event MUSTER ARMY + DP NoBar Konser Festa (akan dikembalikan dana untuk tiket NoBar jika tidak ada Konser Festa tahun ini. Jadi disini kalian booking duluan tiket biar bisa kebagian)

RANGKAIAN ACARA MUSTER ARMY :
- Games
- Special Performance (akan ada grup dance dan solois)
- Bikin Konten + Foto Bareng (foto dulu sebelum luntur make up) 
- Potong Kue
- Tukar Kado Antar ARMY (harga barang yang dijadikan kado minimal 5000 maksimal 10.000, harus sama semua yah nggak boleh kurang atau lebih biar setara semua. Tuliskan surat untuk ARMY di dalamnya)
- Tumpengan + Makan Bersama
- Random Play Song
- NoBar BTS Journey
- NoBar Konser Festa 2022 (kalo diadain tahun ini)
- Give Away

Untuk rangkaian acara dan freebies acara NoBar Festa jika diadakan di hari lain akan menyusul yah.

- DRESSCODE MUSTER ARMY  : 
                    # Atasan + Jilbab : Warna Pastel (yang soft dan kalem)
                    # Bawahan : Denim (Rok panjang, rok pendek, celana panjang ataupun celana pendek)

VARIAN HARGA TIKET :
1. Tiket Silver > BTS Anniversary Party
               - Silver A (Tiket Acara + Freebies Tumblr Motif BTS, Gelas Motif BTS, Handbag, PC Hologram, Wristband + Snack ) : 75.000. [Nanti bisa pesan sendiri makanannya).
               - Silver B ( (Tiket Acara + Freebies [Tumblr Motif BTS, Gelas Motif BTS, Handbag, PC Hologram dan Gelang tiket kain + Snack] [Menu ayam Geprek + Es Teh ) : 105.000 (biar pada samaan dan nggak capek ngantri jadi pas datang tinggal masuk aja)
2. Tiket Gold > Event MUSTER ARMY + NoBar Konser Festa
               - Gold A (Tiket Silver A + Tiket NoBar Festa) 75K + 115K = 190K 
               - Gold B (Tiket Silver B + Tiket NoBar Festa) 105K + 115K = 220K

Alasan kenapa dibuatkan bookingan terlebih dahulu untuk project NoBar adalah agar kalian bisa kebagian slot tiket jika memang mau ikut NoBarnya, karena ditakutkan penuh duluan dan juga supaya bisa nabung jauh-jauh hari karena tahun kemarin sowoozoo diumumin H-7 hari).

CANCEL = NO REFUND yah (kecuali kalo NoBar Festa nggak ada tahun ini, maka panitia sendiri yang akan mengembali dana bookingan tiket NoBar kepada peserta jika peserta tidak mau ikut NoBar DVD Sowoozoo 2021)

Setelah kalian baca semua penjelasan di atas, kemudian kalian tetap gas mau lanjut maka silahkan dilanjut dengan mengisi datanya yah. Mantappp kan dulu bestie biar nggak nyesal yahhh (tapi nggak ikut projek dan ketingalan moment bareng ARMY jauh lebih bikin nyesel sih :))

Oh ya, karena pilihan kebanyakan lesehan maka kami akan menyesuaikan venue untuk lesehan yah, namun akan tetap disediakan beberapa kursi di belakang untuk duduk yang mungkin memang harus duduk dikursi (maksudnya nggak suka lesehan)

Untuk join ke grup nanti akan dimasukkan oleh admin yah, jadi isi kontak WAnya yang akan dimasukkan ke dalam grup yah. Dan untuk yang bookingin teman juga harap nomor WA temannya dituliskan juga sesuai namanya supaya bisa di add ke Grup.

PEMBAYARAN :
Batas Pelunasan :
                 - Untuk Tiket yang berkaitan dengan MUSTER ARMY, batasnya tanggal 5 Juni 2022
                 - Untuk Tiket yang berkaitan dengan NoBar Konser Festa atau DVD Sowoozoo 2021, batasnya tanggal 10 Juni 2022.

Transfer Ke :
- Shopeepay : 082339500726 (Borahae.Kim)
- Rekening : 007901071862501 BRI a.n Hardyanti Mulyani H.
(Tuliskan Keterangan "MUSTER ARMY saat transfer)

Kontak Person :
- 082 339 500 726 (Dyanti)
- 085 333 328 788 (Dea)


@@btsarmy.project
ARMYYYYYY..... ARE U READYYYY? 😍
Yuhuuuu.... BTS 9th Anniversary Party is coming 🤩
Siapa nih yang udah booking tiketnya? 🥰 Dan buat yang belum booking tiket buruan sebelum kehabisan karena slot ticketnya terbatas yagesyaaa 💃 Gila sihh freebiesnya mantappu jdiwaaaaaa, ada special performance dari QWINS @caratuniverse_ dan @chelmlly juga dari guest star lainnya 🤩 Dan bakal banyak sekali agenda yang seru-seru dan bisa jadi one of beautiful moment buat ARMYdeul 🤗 Kita temu kangen di MUSTER ARMY yah 🤗 Langsung aja klik linktr yang ada di bio Instagram kami dan pilih bagian MUSTER ARMY untuk daftar yah 🥰 See u soon on June my 💜

Media Partner : @kpopsquadlombok

.
.
.
.
.
.
#bts #army #btsarmy #btsarmyproject #armylombok #armyindonesia #musterarmy #btsanniversary #bts9thanniversary #btsanniversary2022 #namjoon #seokjin #yoongi #hoseok #jimin #taehyung #jungkook #nesianet #hallyucommunity #aidorunime


EmoticonEmoticon