Cara Cek Status Pendaftaran Anda
Anda dapat melakukan pengecekan langsung pada aplikasi GoPartner dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
Buka Aplikasi GoPartner Anda
Pilih Daftar jadi Mitra
Masukan Nomor Handphone yang pernah Anda daftarkan
Masukan Kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor yang Anda masukan
Status pendaftaran Anda akan muncul
Persyaratan Menjadi Mitra Gojek
Mitra
Warga negara Indonesia
Umur minimum 18 tahun dan maksimum 65 tahun pada saat pendaftaran
Dokumen
e-KTP Asli
SIM C / D Asli (dalam masa berlaku)
STNK dan SKPD Asli (pajak 5 tahunan dalam masa berlaku)
SKCK Asli / Legalisir
Rekening bank
Vehicle
Batas maksimal umur kendaraan 8 tahun (dihitung dari tahun pendaftaran)
Maksimal CC tidak boleh lebih dari sama dengan 250 cc
Kendaraan 4 Tak
Bukan kendaraan motor tipe Trail, Sport atau Touring
Nah itu tadi adalah cara daftar secara online untuk menjadi Mitra Gojek. Pastikan ikuti semua tahapan di atas dan pastikan semua dokumen yang diperlukan sudah disiapkan dan di upload dengan terlihat jelas. Yuk ambil handphone Anda dan daftar jadi Mitra Gojek sekarang.
Catatan: Proses rekrutmen Mitra Gojek baru, dilakukan menyesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing wilayah dan dapat dibuka maupun ditutup kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Pendaftaran oleh calon mitra yang telah dilakukan secara online melalui aplikasi GoPartner, akan diproses lebih lanjut apabila terdapat kebutuhan penambahan driver di wilayah di mana calon mitra mendaftar.
FAQ
Q: Status pendaftaran calon mitra telah lolos verifikasi, namun kenapa hingga saat ini akun belum aktif?
A: Hal ini dapat dikarenakan pendaftaran mitra baru di area tersebut sedang ditutup. Proses rekrutmen Mitra Gojek baru, dilakukan menyesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing wilayah dan dapat dibuka maupun ditutup kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu disesuaikan dengan kebutuhan penambahan driver di wilayah di mana calon mitra mendaftar
Q: Mengapa setelah saya menginput Nomor HP/ Email muncul notifikasi Nomor/Email sudah digunakan?
A: Hal tersebut menunjukan bahwa nomor HP/email yang diinput telah terdaftar di sistem dan digunakan oleh pengemudi lain. Anda dapat mencoba kembali menggunakan email / nomor HP yang baru
Q: Bagaimana Jika saya salah memilih Driver Type? Contohnya, ingin mendaftar GoCar tapi saya pilih Gojek
A: Apabila belum ada dokumen yang disubmit, bisa diganti pada halaman profile. Jika dokumen sudah ada yang disubmit, maka Ca