Rekrutmen dan Seleksi Pemagangan Jepang 2022 Disnakertrans Prov. NTB - NesiaNet

Rekrutmen dan Seleksi Pemagangan Jepang 2022 Disnakertrans Prov. NTB

@@disnakertransprovinsintb

Halo Rekanaker semua! 😊

Apa kabar? Semoga kalian selalu sehat ya....ini yang ditungu-tungu akhirnya tiba pelaksanaan rekrut/ seleksi peserta pemagangan ke Jepang Tahun 2022 di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Jadwal seleksi program pemagangan luar negeri (Jepang) Tahun 2020 untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat adalah tanggal 25 – 29 Juli 2022.
2. Rekruitmen/ Pendaftaran peserta pemagangan dilaksanakan di Dinas yang membidangi Ketenagakerjaan Provinsi/Kabupaten/ Kota Secara Kolektif.
3. Peserta yang mendaftar dibatasi berdomisili di wilayah Provinsi NTB, minimal 2 (dua) tahun yang dibuktikan dengan KTP,KK dan Ijazah terakhir.
4. Diutamakan Peserta yang telah minimal 1 kali vaksin Covid-19.
5. Persyaratan umum calon peserta program magang luar negeri (Jepang) dapat di unduh di tautan https://bit.ly/3Mdbonz
6. Peserta mengisi biodata melalui tautan google form https://bit.ly/REKRUTMAGANG
7. Peserta mengikuti daftar ulang pada tanggal 22 Juli 2022 di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB untuk mengambil kartu peserta dengan membawa formulir pendaftaran dan pasphoto berwarna 3x4 (2 lembar).
8. Peserta membawa seluruh persyaratan asli dan photocopy pada saat Seleksi tanggal 25 - 29 Juli 2022.
9. Seleksi dapat terlaksana apabila peserta yang mendaftar dan hadir pada saat seleksi sekurang – kurangnya 150 (seratus lima puluh) orang dan harus dilaporkan secara tertulis disertai bukti biodata peserta pada Direktorat Bina Pemagangan selambat – lambatnya 1 (satu) minggu sebelum pelaksanaan seleksi (25 Juli 2022).
10. Seleksi dilaksanakan di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB Jl. Majapahit No. 29 A Mataram.

✍🏻 Note : Untuk mempermudah proses pendaftaran peserta, maka :
- Peserta cukup menunjukan KTP dan Ijazah atau Setifikat Latihan Kerja/ Pengalaman Kerja bagi lulusan non tehnik.
- Peserta mengisi formulir pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut dapat di peroleh di Facebook/Instagram melalui fitur chat, contak person Irwan Sujatmiko (08179430568), Firman Kurniawan (087702762945).

#disnakertransntb #magangjepang

3 komentar

  1. NesiaNet Info Lowongan Kerja, Bursa Kerja, Magang, Beasiswa, Pelatihan dan Kursus Gratis, Seleksi CPNS-CPPPK dan Rekrutmen Serta Info Ketenagakerjaan dan Karir Lainnya di Mataram Lombok Sumbawa Bima Dompu NTB Diperbarui Setiap Hari di NesiaNet.id.

    BalasHapus
  2. NesiaNet Info Lowongan Kerja, Bursa Kerja, Magang, Beasiswa, Pelatihan dan Kursus Gratis, Seleksi CPNS-CPPPK, TNI/POLRI, dan Rekrutmen Serta Info Ketenagakerjaan dan Karir Lainnya di Mataram Lombok Sumbawa Bima Dompu NTB Diperbarui Setiap Hari di NesiaNet.id.

    BalasHapus
  3. mas punya koneksi untuk kerja di Arab Saudi yang terpercaya?
    terimakasih

    BalasHapus


EmoticonEmoticon