Info Wisata Pantai Telawas Lombok - NesiaNet

Info Wisata Pantai Telawas Lombok

Pantai Telawas, pantai yang sangat unik dan indah berlokasi di Lombok Tengah, NTB. Pantai dengan bebatuan yang terukir alami oleh alam membentuk pola indah di sepanjang pantai. Bebatuan karang mendominasi area pantai dan mengapit aliran air sehingga membentuk jalur-jalur air atau sungai kecil.


Terdapat pula pulau-pulau kecil atau gili-gili yang terbentuk dari bebatuan karang yang menjulang tinggi, akan tetapi gili-gili ini tidak dapat dikunjungi ya. Akan tetapi banyak spot batu karang yang menjulang tinggi yang terlihat instagramable yang sangat cocok dijadikan tempat berfoto, akan tetapi harus tetap berhati-hati karena beberapa batu karang tidak kokoh atau goyang dan ombak yang cukup besar.

Pantai Telawas masih sangat asri dan jarang dikunjungi wisatawan, sehingga jangan lupa bawa bekal karena belum ada yang menjual makanan minuman di sekitar pantai. Waktu tempuh ke Pantai Telawas sekitar 1,5 jam dari Kota Mataram atau 30 menit dari Bandara Internasional Lombok. Biaya masuk sebesar 5 ribu Rupiah per orang. Pantai ini bertetangga dengan Pantai Semeti dan Pantai Mawun yang merupakan spot favorit para peselancar lokal maupun mancanegara















EmoticonEmoticon