Profil Dinas Pariwisata Provinsi NTB - NesiaNet

Profil Dinas Pariwisata Provinsi NTB

Profil Dinas Pariwisata Provinsi NTB

Dinas Pariwisata Provinsi NTB atau biasa disebut dengan DISPAR PROV. NTB adalah suatu insatnsi pemerintah yang berada dibawah naungan Pemerintah Provinsi NTB. Tugas lembaga pemerintah yang diembannya ialah berkaitan dengan bidang kepariwisataan yang ada di NTB. Berlokasi di Jl. Langko No. 70 Ampenan, Kota Mataram, NTB. 

Dinas Pariwisata Provinsi NTB dipimpin oleh Kepala Dinas atau Kadis, karena begerak disektor pariwisata sebutannya menjadi Kadispar. Kadispar Provinsi NTB ialah H. Lalu Moh. Faozal, S.Sos., M.Si. yang telah memimpin selama 6 tahun. Dibawah kepemimpinannya mampu membawa banyak perubahan di sektor pariwisata NTB. Ia memimpin kurang lebih sebanyak 95 orang pegawai.

Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya Dinas Pariwisata Provinsi NTB memiliki empat bidang penting dalam struktur organisasinya. Empat bidang tersebut ialah Bidang Pemasaran Pariwisata, Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata, Bidang Atraksi dan Daya Tarik Wisata, dan Bidang Kelembagaan Pariwisata.

Melihat kebutuhan pada bidang di Dinas Pariwisata Provinsi NTB dan potensi yang dimiliki oleh mahasiswa membuat Dinas Pariwisata Provinsi NTB menempatkan mahasiswa yang menjalankan program magang di salah satu bidang yakni Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata.


Pengembangan Pariwisata di Indonesia


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak