Info Wisata Pantai Mawi Lombok - NesiaNet

Info Wisata Pantai Mawi Lombok

Pantai Mawi

Lombok menjadi surga para pecinta pantai. Lombok menyimpan banyak potensi wisata pantai dengan pemandangan yang tiada duanya. Sebut saja Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, hingga Pantai Selong Belanak, dan masih banyak lagi. Salah satu pantai favorit wisatawan domestik maupun mancanegara ialah Pantai Mawi.panta

Pantai Mawi berjarak sekitar 15 kilometer dari Bandara Internasional Lombok (Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid). Pantai ini bisa diakses menggunakan kendaraan bermotor roda dua atau kendaraan roda empat.

Keunikan Pantai Mawi terletak dari lokasinya yang berada di balik perbukitan, hal tersebut menciptakan suasana sejuk dan teduh serta lokasinya yang langsung berhadapan dengan Samudera Hindia.





Selain itu, Pantai Mawi terkenal akan ombaknya yang sangat cocok untuk aktivitas surfing atau berselancar. Waktu yang tepat untuk berselancar ialah sekitar bulan Mei hingga Oktober agar mendapatkan ombak terbaik.

Pengunjung juga dapat menikmati keindahan pantai ini dengan mendaki bukit di atas Pantai Mawi. Dari atas bukit ini pengunjung dapat menikmati pemandangan dari keseluruhan pantai, juga aksi para peselancar.


EmoticonEmoticon